02 Juni 2010

इन्दाह्न्य RinDu

Waru, 03032010

“Berbicara Rindu”

Rindu yang menggeliat dalam jiwaku ini pun mkin menjdi.
Bergelayut dalam sendi2 jiwaku
Tentang rinduku pada sosok rupawan itu
Rindu yang membuncah hebat.
ah,,,helaan nafas panjang yang mampu mendesah
mengeluarkan perasaan sesak himpit
belajar untuk berkeluh kesah.

Rindu yang makin membawaku dalam kegelapan malam
Membuatku terbangun tengah malam
Rindu yang membikinku bangkit
Untuk menyelipkan namamu
Dalam doa panjangku……
Rindu yang melahirkan tetesan air mata
Hingga tangisan hati yang menyayat kian syahdu

Lantas kembali ku teringat tatapan itu
Tatapan yang ingin mencari tempat berteduh
Tatapan yang menyelipkan banyak arti dan makna
Dan hari ini,,,
Aku kehilangan tatapan itu
Mungkin untuk slamaya…

Tapi,,, surat rindu ini takkan berhenti
Untuk aku rilis
Karma aku yakin,
Bahwa Suatu saat akan terbaca
aku pun msh bersama rinduku!
Atau mungkin…
Saat itu aku tlah mati brsama rinduku